2013/03/25

Hong Kong D'Adventure Part 2

Pagi itu Dilla, sahabatku, mengirim pesan :
"za, aku lolos MaD.." 

saya shock yang sebelumnya sempat buka email dan tidak ada konfirmasi apapun dari MaD,
Lalu saya reply pesan dila :"alhmdulilah ya dil, doain juga ya aku tahun besok lolos.."
#nyesek, kayak ditusuk-tusuk. mata berkaca-kacates tes.. tes.. *dipipisi cicak

Kuambil helm, start motor dan pergi ke kampus dengan kecepatan maksimal 20 km/jam.
Kecepatan seperti itu bagiku sangat kencang dalam keadaan galau gundah gulana.
Otak bergetar, terngiang pertanyaan kenapa gak lolos ya? 
Saat itu terpikir... 
mungkin memang usahaku yang kurang, 
atau niatku yang salah, atau mungkin doaku kurang tekun..
"Sudahlah, Allah maha Adil, Maha segalanya" aku bergumam.

Sesampainya di kampus, aku betemu Dilla dan Ais yang lagi hotspotan.
Niat kita memang nyari yang gratisan, hotspot.
Maklum tanggal tua menurut primbonku merupakan tanggal paceklik.
Kubuka laptop.. search yahoo.mail sekali lagi..
Bismillah..

Hari itu, ya, hari itu,tanggal 22 Desember 2012
Saya menerima email dari panitia MaD 2013, kira-kira emailnya seperti ini :

Dear : Hikma Nurul Izza.

We are pleased to inform you that we would like to offer you a free 3-Day Pass for MaD 2013 and a subsidy of USD 450 . Your seat in MaD 2013 has been secured.

Subhanallah...ini pertama kalinya saya join event dan lolos. *sujud

Hape mana hape ? *clingak clinguk
tut.. tut.. tut.. tut..
"pak, nurul ketrima ke Hong Kong...bla bla bla.."
tut.. tut.. tut.. *pulsa abis
Tapi ada sedikit yang mengganjal.
Seperti kata pepatah : Hidup tak semulus pahanya cerrybelle. *ups
Begitu juga pergi ke Hong Kong, tak semulus paha ayam penyetnya Bu Darmo :D *loh

Event MaD di Hong Kong tanggal tgl 25-27 januari 2013
Bersamaan dengan itu,kakak saya yang tepat tanggal 27 januari 2013 akan melaksanakan akad nikah.Bagiku, pernikahan kakakku sangat penting,
sekali seumur hidupnya,dan saya ingin hadir disana.
Melihat dia memakai jas hitam dan peci. Ah, pasti kau ganteng sekali waktu itu.
Disisi lain, ketrimaku ke Hong Kong pun sama pentingnya, ini mimpiku.
Berhari-hari aku menginginkannya, memimpikan pergi ke kota Asia's World City itu.
Bersyukurnya saya punya bapak dan kakak yang memang sangat mendukung semua kegiatanku.
Mereka bilang bangga padaku.Begini kata mas : "Tak apa tak menghadiri pernikahanku, aku punya jalan hidupku, nurul pun punya jalan hidupnya nurul, kejar mimpimu, mas bangga, keluarga bangga...."Ku niatkan perjalanan ke Hong kong ini sebagai hadiah pernikahan buat masku yang menjadi inspirasiku :)

Teimakasih mas Falid Sudah Valid (Falidan Ahmad)


 

saya : 1 jam sebelum keberangkatan ke Hong Kong
mas Falid : 2 hari sebelum ijab qabul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar