2012/03/20

Cerita jilbabku

Marninggg... ^^
Long time no post!

Kemaren, aku ke gramedia sodara
*asek sekarang pindah haluan
tempat tongkrongan favourit gw ke toko buku! ^^

Dari sekian tumpukan buku yang bercecerannnn,
ada 4 buku yang melambai-lambai bak nyiur di pantai selatan.
Pertama dan yang paling utama bukunya Ippo Santoso, dengan judul 2 menit.
Kedua dan tiada duanya buku kumpulan cerita motivasi.
Ketiga yang tak diduga-duga, kiat-kiat jomblo bahagia. wkwkwk *maklum lagi galau
Keempat yang sedikit mengumpat, berjudul Thanx for auratmu. --___--

Keempat buku itu gue lalap habis di Gramedia, bukan dibeli. tapi cuma numpang baca.
Yaa.. kebiasaan gue sekarang nongkrong di gramedia dengan menguak misteri-misteri disana.
Jannn bahasane ra syahdu blasss.. :D
Eiitts, mending hlo, daripada nongkrong di mall : kagak punya duit T.T
mending di Gramedia. dapet ilmu gratis.
trus,, sapa ngerti dapet kenalan mas-mas cakep berkacamata, berwajah teduh, pinter lagi :D haha *ngarep

Dan mulai detik itu juga gue langsung bikin PEPATAH baru.
" Saat galau melanda, langkahkan kakimu ke Gramedia "

Sejenak gue tertarik dengan buku yang keempat itu.
Di halaman awal sempat terbaca sekilas
>> Saat kamu membuka auratmu, habislah misteri-misterimu <<

Dan satement itu gue rasain tadi malem guys..

Begini ceritanya... 
Gue yang notabene berjilbab, mencoba nakal sometimes.
Kadang, tirai indah penutup rambut gue ini gue lupakan.
So sorry God :(
Mungkin kebiasaan dirumah sering beli sabun deket rumah, kluyar-kluyur kagak make jilbab.
but exception saat musafir -baca bepergian jauh- jilbab tetep nempel hlo
Bahkan kadang main badminton lepas jilbab.
Ini karena kebawa temen-temen yang gak make.
Eng ing eng....

Tapi gue pengen belajar... lebih BAIK
yang namanya cewek, wajar lah ya pengen terlihat cantik -_-
walaupun sebenernya muka ancur kayak model atom Thompson
yang ada roti kismisnya, tercecer menyebar dimana-mana, gak beraturan :D

Malu sama diri sendiri.
Apalagi tadi malem temen gue ngeliat gue gak make jilbab
Dan spontan he said...
" rambutmu gondrong to jah ? "
ngok *_0
Huwaaaaaa..
sekilas gue kepikiran vokalis Boomerang noh --___--



Setau saya...
Bukankah cewek kalo berambut panjang itu cantik ?
Lah iniii.. gue dikatain gondrong :(

Terimakasih teman.
kata-katamu tadi malem sangat menohok hatiku :D
bagai tamparan. dan gue sadar.
gue pingin belajar jadi lebih baik.
gue usahain ini jilbab InsyaAllah tetep nempel.

Teringat kata-kata Miss Universe 2011
" Beauty is how you feel inside, and it "

Dan sebenernya, wanita muslim itu akan terlihat cantik dan anggun jika berjilbab.
Bener deh.  Pengen bukti ??
cekidot..

Adem kan ngeliatnya ?

mbaknya kalem..

Gaya cuek, natural, tapi tetep cantik kok

terlihat lebih dewasa kan ?

terlihat anggun dan mahal :)


Eiitss... masih ada yang ketinggalan

siji.. loro.. telu.. ndi sing palin ayu ? :D
mohon maaf atas segala kekhilafan --___--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar