2012/02/21

semoga lebih baik :)

Hari ini saya ngejalanin kuliah pertama
jam pertama, kimia anorganik :)

hmmmbb..
tapi, gara2 tadi malam saya uka-uka dulu
tidur tengah malem nungguin lilin
akhirnya saya bangun jam 7. busyeeett
bangun tidur doaku cuma satu
semoga dosen kimia anorganik hari ini mencret :D
gila. sadis amat yaakk
maap pak. damai. guyon hhhaha
moga gak baca nih pak dosen, biar saya bisa dapet A. *ngarep

alhasil, saya dan temen yang kebetulan satu kos, telat!!
hmmmbb.,
tapi untungnya
saya bukan salah satu mahasiswa yang telat
*telat kok masih bilang untung to mbaknyaaa.. :D

kuliah perdana rasanya sama aja
biasa aja
apa lagi dosen yang satu ni udah ketemu pas semester 2 kemaren

yang lebih parahnya lagi
tanpa prepare apapun
buku aja belon beli!
pulpen minjem!
semoga bukan awal yang buruk >,<

yang saya bawa apa coba tebak?
Biting.
Ya.. akhir-akhir ini saya emang jualan mie biting
bukan gara2 saya udah gada duit
tapi emang kepengen aja :)
pengen belajar mandiri.
mandi sendiri.
ada yang mao mandi sama gue? :D
Gubrak!?! :p

sebenernya saya belom terlalu siap buat kuliah di hari pertama semseter ini
masih kebawa suasana liburan kali ya
yang jelas saya gak fokus
situasi lagi gak kondusif
dan lebih parahnya,
ini semua gara2 efek insomnia akhir-akhir ini

eh, tapi sebenernya bener deh
menurut survey di Indonesia
70 dari 100 mahasiswa di Indonesia
kalo lagi kuliah di kelas, pikirannya gak fokus ke kuliah
udah kayak iklan shampo aja yaaakk

hmmmbb tapi ini fakta
ada yang mikirin cowoknya lah, yang punya cowok pastinya
mikirin cucian belon diambil, yang punya loundry part time
mikirin utang, yang bulan ini tinggal seratus ribu
mikirin apa kek
saya termasuk salah satu dari 70 mahasiswa tersebut!
dan saya juga gak yakin, kalo kamu semua gak masuk salah satu nominasi tersebut
hayeloooo.. ngaku deh!
kalo nyengir berarti iya! :p

Doaku awal semester ini..
Semoga ini bukan jadi awal yang buruk, buat saya dan temen-temen
semoga IP di semester 4 ini meningkat. Aminn
semoga biting saya laris :)
semoga banyak kegiatan yang bermanfaat
semoga paduan suara saya menang lomba di Semarang
semoga lebih baik! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar