2012/02/16

bikin blog (lagi)

haduhh ...

jam berapa nih ?

hari ini gue pertama kalinya bikin blog , dulu sempet pernah bikin blog tapi itu udah gak pernah gw urus lagi .
akhirnya lupa deh Id blog + paswordny

haduuuh .
gpp sih disitu juga gak ada isinya . :p

sempet gw gak sengaja searching di google
gw ketik Izza Toweweng
eh, eh, eh.. yang nongol blog gw yang dulu
gw buka tuh
dipojok blog gw nemuin cicak, sarang laba-laba :D
mungkin keseringan gak pernah gw buka
lupa pasword gw :(

semalem kira2 jam 12an , gw iseng coba modem gw .
gw kira udah abis quota atau apanya lah itu .
(masih awam dengan teknologi) hihihiihihi .

akhirnya terus gw iseng nyoba buka2 blogspot lagi .
ya udah skalian bkin aja deh .
siapa tau gw jadi rajin nulis2 .
(nulis bego begoan)

sekarang jam ?
11.59 pagi .
krik krik krik .
udah pagi ternyata .
(siang deng)
haduuuuh .

mata gw bernanah .
udahan dulu ah .

tar gue coba edit2 blog nya deh .
buat yg tau cara ganti template or background blog , kasih tau gue yah .
di comment aja dibawah postingan ini .
(masih pemula , tolong bimbingannya) :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar