2015/10/31

Terimakasih untuk semua hal yang membuatku berterimakasih



Postingan ini baru sempat dibuat satu minggu setelah kejadian karena banyaknya kesibukan dan terkadang susah sinyal dan listrik hehe. 


Allah Maha Baik
Hari itu tanggal 24 Oktober 2015.
Tak pernah aku bayangkan aku berada disini, pulau terbesar di Indonesia, Tanah Borneo.
Dua bulan sudah aku mengabdi, jika ingin dihitung maju, akan terasa sangat lama, masih 10 bulan lagi. Jalani saja. Syukuri. Biarkan hari-hari berlalu, lakukan hal-hal yang masih bisa dilakukan selama disini agar nanti saat kembali, kita menjadi kenangan yang tak terlupakan, menjadi memory yang akan kita rindukan.

Terimakasih pertama tentunya kepada Allah SWT. Terimakasih sudah memberikan kesempatan hidup di umur yang terus bertambah ini. Aku sangat bersyukur bertemu dengan teman-teman baik dan orang-orang baik, bertemu masyarakat Kalimantan yang begitu baik. Alhamdulillah..

Terimakasih kepada keluarga. Kepada mamak yang setiap hembusan nafasnya pasti sangat merindukanku. Setiap doanya yang mengiringiku untuk melangkah kedepan. Salam kangen mak.
Kepada mas Idan, kakak yang menjadikan aku kuat. Tanpa semangat darinya, tanpa dorongan darinya, aku buta tak tahu jalan mana yang harus aku lalui.
Kepada mbak Manah, Mbak wit, Mas Amad, Mbak Harum, Eli, Mutya, dan keluarga besar. Terimakasih doa-doanya.
Kepada teman-teman Solo, Addini, Kartika, Julia, Yessi, Nadia, dkk.
Kepada Janah, Naning, Yuni yang selalu ingat tanggal kelahiranku sedangkan aku terkadang lupa tanggal kelahiran kalian. Terimakasih.
Kepada teman-teman medsos. Kepada teman-teman basecamp SM-3T Landak yang sudah memberi kejutan kecil roti tawar dengan topping coklat susu asli malika, alias kecap b*ang*u (sensor iklan). Kejutan kecil yang bagi kalian biasa saja tetapi bagiku sangat berkesan. Kejutan kecil yang menjadi tamparan untukku agar lebih peduli kepada kalian, lebih dalam mengenal kalian. Terimaksih keluarga baru di Tanah Borneo. Kalian luar biasaaaa (Ariel style)
Terimakasih yang terakhir dan yang paling utama, Angga Prstyo Wisnuaji. Terimakasih kejutan kuenya, Lemon dan seisinya <3 aku suka sekaliii, terimakasih paketan dengan hadiah bejibun. Salam untuk ibuk dan dek Bunga. Terimakasih kesabarannya. Terimakasih sudah menemani, semoga terus bersama di tahun-tahun selanjutnya.

Kepada semua yang mungkin belum sempat disebutkan. Terimakasih kepada semua hal yang membuatku berterimakasih. Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar