2013/02/17

Film 5 cm


Pernah nonton fim 5 cm?
Yang belum nonton, ayo cari ke toko VCD terdekat,
jangan salah masuk ke toko sandal jepit :/
Ato minjem temen, minjem yaaa jangan ngutil :D
Aku mereferensikan film ini buat kalian semua.


Film yang dibintangi oleh Herjunot Ali (Zafran), Raline Shah (Riani), Fedi Nuril (Genta), Igor Saykoji (Ian) dan Denny Sumargo (Arial) dan Pevita Perace (Dinda) menceritakan 6 sekawan mencapai puncak semeru. meskipun ada kekurangan dari segi scene, tapi film ini dapat dikategorikan cukup bagus buat para pemuda di Indonesia. Terutama buat kawula muda kayak GUEH
Kenapa?
Because I am belonging the person who are easily inspired by something.
Including the movie !
Dan film 5 cm ini salah satu yang sangat menginspirasi, menurut saya.
Ibarat jamu Sido Muncul, Film ini komplit!
Cerita persahabatan, Ada.
Cerita cintanya, Ada.
Humornya? Ada.
Nasionalis? Ada.
Bahkan film ini menginspirasi kita untuk tetap cinta tanah air.
Karya yang bagus buat mental anak muda Indonesia
yang sekarang pesimis terhadap Negara kita sendiri.
Coba instropeksi diri, apakah kamu termasuk diantaranya? :P
Yang aku paling inget kata-kata dari mantanku itu,
Herjunot Ali. Kurang lebihnya seperti ini :
“Letakkan mimpi disini, 5 cm di depan keningmu, agar tak lepas dari pandanganmu”
Aku sampai merinding mendengar kalimat seindah itu, *lebay
Hingga mata ini kelebihan hormon endorphin dalam darah
dan akhirnya mengeluarkan cairan bening yang disebut air mata.
Ceileeeee kata-katanya bo !  *meleleh tepar :o
Film itu mampu menghipnotisku selama berhari-hari
Waktunya memang tepat saat aku mengikuti lomba essay ke Hong Kong
Aku bawa Hong Kong di depan keningku,
kemana pun  aku pergi. Termasuk ke kamar mandi :/
So? Buat teman-teman jangan takut bermimpi BESAR.
Dan ingat,, letakkan mimpimu 5 cm di depan keningmu ^^

#semoga menginspirasi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar